I Love You 3000, Berawal Dari Q&A Instagram Menjadi Sebuah Lagu Yang Enak Didengar


Kalau kita mendengar kalimat I Love You 3000, yang terpikirkan pertama kali pasti Iron Man atau Avengers. Yak, kalimat yang berhasil membuat para pecinta film baper sekaligus sedih dengan akhir perjalanan manusia setrika atau Iron Man.

Tapi pada pojok musik kali ini kita nggak akan membahas tentang Avengers dan Iron Man, melainkan sebuah lagu dari Stephanie Poetri yang berjudul I Love You 3000.

Sejak seminggu setelah dirilis, musik video dari I Love You 3000 sudah dilihat lebih dari 1,7 juta kali, dan tentu saja akan terus bertambah setiap harinya.

Namun dibalik itu semua, ada fakta unik dari proses penulisan lirik lagu I Love You 3000 ini. Tapi sebelum lanjut, ada baiknya kita mengenal lebih dekat siapa sih Stephanie Poetri ini?

Stephanie Poetri Dougherty adalah anak bungsu dari pasangan penyanyi Titi DJ dan Andy Hollis Dougherty. Gadis kelahiran 20 Mei 2000 ini mewarisi bakat menyanyi dari ibunya. Pada tahun 2015, ia merilis single pertamanya bersama anak dari Melly Goeslaw dan tergabung dalam grup band Goodbye Felicia.

Percaya nggak kalau Stephanie Poetri membuat lirik lagu I Love You 3000 ini berdasarkan Q&A yang ia buat di Instagram?

Iya, ini beneran. Dari banyaknya komentar di musik video I Love You 3000, ada satu orang yang mengatakan, "Berawal dari Q&A di Instagram, bisa jadi lagu dengan lirik yang keren!". Memang kalau udah ada bakat turunan di bidang musik, apapun bisa dijadiin lagu.

Baca lirik terjemahan + makna lagu I Love You 3000 di sini.

Fakta lainnya dari lagu I Love You 3000 ini, banyak orang-orang luar yang menonton dan mendengarkan lagu ini. Rata-rata mereka memuji suara dan pronunciation atau pengucapan kata (bahasa Inggris) dari Stephanie Poetri.

Mereka nggak menyangka kalau Stephanie adalah orang Indonesia. Karna menurut mereka, aksennya seperti orang Amerika. Ditambah wajahnya yang bule-bule gimana gitu.


Selain itu, Stephanie Poetri juga mengaku lagu ini terinspirasi dari film Avengers: Endgame.

Nah itu dia sedikit penjelasan atau fakta tentang lagu I Love You 3000 yang dinyanyikan oleh Stephanie Poetri.

Oh iya, admin ada pertanyaan, Stephanie tiap hari ngemilin apa ya? Cantiknya kelewatan batas menurut admin. Terus kalau ada balon yang nyentuh hidungnya pasti meletus tuh saking lancipnya.
Baca Juga

Related Posts

Subscribe Our Newsletter