MADKID - Rise "Tate no Yuusha no Nariagari" Lyrics + Terjemahan Indonesia


Arti lirik Rise terjemahan yang dinyanyikan oleh MADKID dalam soundtrack anime dengan judul Tate no Yuusha no Nariagari, yang merupakan anime asal Jepang bergenre Action, Adventure, Drama, dan Fantasy.

Anime Tate no Yuusha no Nariagari menceritakan tentang seorang pria yang merupakan seorang Otaku bernama Iwatani Naofumi, yang menghabiskan waktunya untuk membaca manga dan bermain game. Pada suatu hari Naofumi masuk ke dalam sebuah dunia fantasi bersama tiga orang lainnya dan mereka ditugaskan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Oh oh oh oh oh ohh
Oh oh oh oh oh ohh

Hikari mitsuketa kuuhaku no jikan
Cahaya terlihat di waktu kosong
Mayoikonda chuuzuri no sekai
Dalam dunia yang hilang
Shinjirareru kotae sagashimotomete
Mencari jawaban yang pasti
Tada samayotteru
Aku bicara yang sebenarnya

Yeah, yubi no sukima nigeru light
Melihat cahaya melalui celah jari
Yosomi shiteru hima mo nai
Aku tak punya waktu tuk bermain-main
Uketa kizuato sae kate ni
Bahkan bersama orang-orang terdekatku
Seijaku kirisaiteku
Air mata yang sunyi
Dare mo kare mo Dead or alive 
Dari semua orang antara hidup atau mati
Mamoru dake ja can't survive
Membuatnya menyerah dan tak bisa bertahan
I don't wanna lie to myself
Aku tak ingin membohongi diri sendiri

Keep on the fight, get right
Teruslah berjuang, melakukan hal yang benar
I'll never lose and cry
Aku tak akan pernah menyerah dan bersedih
Keep run up day and night
Teruslah berlari siang dan malam
Time to rewrite
Inilah saatnya
No matter what anyone say
Jangan pedulikan omongan orang
I find my way
Aku menemukan jalanku
Yeah, never go away
Tak pernah takut
(Never go away)
(Tak pernah takut)

Now, nobody can stop me no way
Kini, tak ada yang bisa menghentikanku
Wasurete shimau koto no nai you ni
Aku tak akan pernah lupa
Nakushita mono subete torimodosu tame
Untuk mendapatkan kembali semua yang hilang
Rise suddenly in this world
Bangkit dengan tiba-tiba di dunia ini
(I don't look back yeah)
(Aku tak melihat ke belakang)

Kurikaesu tabi no hate
Ulangi akhir perjalanan
Nouri ni nokotta shippai nante
Kegagalan yang membekas di benakku
Zenbu torikaese ima Turn over
Aku akan mendapatkan semuanya kembali
Rise suddenly in this world
Bangkit dengan tiba-tiba di dunia ini
(I don't look back yeah)
(Aku tak melihat ke belakang)

Oh oh oh oh oh ohh
Oh oh oh oh oh ohh

Now, I know subeki koto meihaku daro
Sekarang aku tahu semuanya dengan jelas
Baransu ushinatta My world
Duniaku kehilangan keseimbangan
Kurayami no naka sagasu answer
Aku menemukan jawabannya dalam gelap
Daremo ga umu iwasezu
Tanpa ada yang memberi tahu
Tatakatteru hontou no koto wa mimuki mo sezu
Aku saat ini sedang berjuang
Mijikai life ore nara nani ni tsukaou
Menjalani hidup yang singkat ini
Sekai kaeru tame Fight my war
Aku berjuang untuk mengubah dunia

Keep on the fight, get right
Teruslah berjuang, melakukan hal yang benar
I'll never lose and cry
Aku tak akan pernah menyerah dan bersedih
Keep run up day and night
Teruslah berlari siang dan malam
Time to rewrite
Inilah saatnya
No matter what anyone say
Jangan pedulikan omongan orang
I find my way
Aku menemukan jalanku
Yeah, never go away
Tak pernah takut
(Never go away)
(Tak pernah takut)

Now, nobody can stop me no way
Kini, tak ada yang bisa menghentikanku
Jibun jishin wo miushinawanai you ni
Jangan sampai lengah
Nanimo kamo subete tokihanatte
Lepaskan semua kemampuanmu
Rise suddenly in this world
Bangkit dengan tiba-tiba di dunia ini
(I don't look back yeah)
(Aku tak melihat ke belakang)

Tachiagaru nando datte
Aku bangkit berkali-kali
Risuku osorezu hikari otte
Mengikuti cahaya tanpa takut akan risiko
Me wo somuketatte kesenai true heart
Aku akan tetap terus melangkah
Rise suddenly in this world
Bangkit dengan tiba-tiba di dunia ini
(I don't look back yeah)
(Aku tak melihat ke belakang)

I gotta go
Aku harus pergi
Keep defend everything myself (everything myself)
Tetap mempertahankan segalanya dalam diriku
I gotta go
Aku harus pergi
Keep defend everything myself (yeah yeah yeah!)
Tetap mempertahankan segalanya dalam diriku
Feels so good ya
Terasa begitu menyenangkan

Maboroshi madowasarezu kasuka na light wo sagashidashi
Rasanya begitu menyenangkan saat menyalakan cahaya yang redup
Katachi no nai daiji na mono mamoreru ka wa kekkyoku wa jibun shidai
Terserah padamu apa kau bisa melindungi sesuatu tanpa melihatnya
Tate no hyouri dilemma
Lindungi barisan depan dan belakang
Zenbu guards shite become vanguard
Semua penjaga berada di barisan depan
Stay hungry, stay foolish
Jangan pernah merasa puas
Nani ga attemo run (yeah)
Teruslah berlari
(Never go away)
(Jangan pernah takut)

Now, nobody can stop me no way
Kini, tak ada yang bisa menghentikanku
Wasurete shimau koto no nai you ni
Aku tak akan pernah lupa
Nakushita mono subete torimodosu tame
Untuk mendapatkan kembali semua yang hilang
Rise suddenly in this world
Bangkit dengan tiba-tiba di dunia ini
(I don't look back yeah)
(Aku tak melihat ke belakang)

Kurikaesu tabi no hate
Ulangi akhir perjalanan
Nouri ni nokotta shippai nante
Kegagalan yang membekas di benakku
Zenbu torikaese ima Turn over
Aku akan mendapatkan semuanya kembali
Rise suddenly in this world
Bangkit dengan tiba-tiba di dunia ini
(I don't look back yeah)
(Aku tak melihat ke belakang)

Oh oh oh oh oh ohh
Oh oh oh oh oh ohh

Penulis lagu: MADKID
Lirik Rise oleh: Anime Song Lyrics
Arti lirik Rise Tate no Yuusha terjemahan oleh: Kutau Lirik
Gambar oleh: Tate no Yuusha

Sepenuhnya lagu, gambar, musik, lirik Rise Tate no Yuusha adalah milik MADKID dan pemegang hak cipta. Kami hanya membuat arti lirik Rise Tate no Yuusha ke dalam bahasa Indonesia dengan tujuan agar lagunya mudah dipahami dan dimengerti. 
Baca Juga

Related Posts

Subscribe Our Newsletter